Friday, November 11, 2016

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Disini aku setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu.
Aku akan tetap menanti kehadiranmu, Dan aku takkan pernah mengeluh.

Tidak perlu selalu ada disampingku, yang penting aku selalu ada di hati mu. jarak hanya memisahkan raga kita, bukan hati kita.


SUARA mu pun sudah cukup untuk mengobati rasa rindu ku ke kamu,

saat aku merasa sudah memilih orang yang tepat, hatiku tidak akan pernah berpindah meskipun raga kita berjauhan. aku mungkin tidak bisa melihatmu langsung setiap hari, tapi aku punya fotomu yang bisa kulihat kapanpun aku mau.
aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi,



meski tak terlihat. Lewat doa, aku bisa melakukannya. memang kuakui, rasa takut kehilanganmu sering membuatku cemburu berlebihan, terlebih lagi karena kamu jauh dan aku tidak bisa selalu disampingmu. Aku sangat rindu sama kamu, aku mau kita secepatnya bertemu lagi sayang, aku akan sabar menantimu dengan keikhlasan ku, dan aku kuat menjalani semua ini demi cinta kita.
satu yang perlu kamu percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu. cinta yang menyatukan kita, jarak yang memisahkan kita, tapi rindu yang menguatkan kita. jika aku tak mencintaimu, tak mungkin aku mau bertahan sampai sejauh ini. mungkin agar kita tidak bosan, makanya Tuhan menciptakan jarak ini supaya kita belajar merasakan yang namanya "kerinduan".
hari ini pun sama, aku merindukanmu sayang.
jaga cinta kita disana. SAAT KAMU TAK ADA KABAR DAN MENGHILANG, itu adalah hal yang sangat aku takutkan dan paling aku benci. Cara ku menunjukkan sayang ke kamu itu sangat sederhana Yaitu Menunggu, setia, dan percaya.

Jangan biarkan jarak mengambil cinta dan kesetiaan kita, ini hanya jarak, kita harus bisa mengalahkan jarak dan memperjuangkan cinta kita.
Kamu disana dan aku disini, tetapi hati kita tetap menyatu. tak ada yang bisa membuatku jauh darimu, termasuk jarak. jarak memang memisahkan kita saat ini, bukan untuk benar-benar menjauhkan kita, tapi untuk menguji seberapa kuat cinta kita mampu bertahan.


aku benci dengan jarak ini, tapi aku ubah karenamu.
aku benci menunggu, tapi tidak lagi karenamu.
aku benci berpisah, tapi kuat karenamu.
aku tak ingin kita BERTENGKAR terlalu lama, sudah cukup rindu menyiksa kita. Suatu hari nanti kita akan bangga pada diri kita yang bisa mempertahankan hubungan sampai sejauh ini. Susah senang bersama meski terhalang jarak. jangan biarkan MASALAH KECIL menghancurkan perjuangan kita selama ini. saat rindu ini memuncak hanya air mata yg mampu bicara.
tak pernah bosannya merindukanmu, berharap kamu selalu baik-baik saja disana.



aku dan kamu hanya terpisah oleh jarak, tapi kamu bisa menjagaku, aku suka caramu mencintaiku, meski jauh terasa dekat di hati. Bersyukur, jarak hanya jadi penghalang pertemuan kita, bukan cinta kita.
Aku tidak meminta apa-apa, selain bertemu dengan mu secepatnya. aku rindu kamu, semoga kamu baik-baik disana. jaga diri dan hati kamu buat aku. pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis, tapi cintaku akan selalu ada untukmu.


Kamu itu memang hebat karena kamu tetap bisa membuatku mencintaimu setulus hatiku meskipun kamu jauh. Meski terpisah jarak aku selalu merasakan mu ada bersamaku, karena kemanapun aku pergi, dirimu tetap dihatiku.


Akan ada saatnya, saat kamu menjadi ISTRIku dan kita tak perlu jauh lagi seperti ini. aku tidak akan pernah lelah untuk menunggu dan setia padamu, aku sabar menantimu dengan keikhlasan, dan aku kuat menjalani semua ini demi cinta kita. Aku kangen banget sama kamu, aku pengen bgt kita secepatnya bertemu lagi sayang.
Sekali lagi jarak ini hanya memisahkan raga kita, bukan hati kita. tak ada yang bisa membuatku jauh darimu. Aku akan tetap menanti kehadiranmu,


0 comments:

Post a Comment